Pages

Senin, 01 Juli 2013

Colokan Mata Mourinho Dibawa ke Pengadilan

Meski sudah dua tahun berlalu, colokan mata Jose Mourinho ke mata Tito Vilanova pada 2011 lalu ternyata masih menyisakan cerita. Kasus tersebut rencananya akan disidang di Pengadilan Barcelona.

Bila terbukti bersalah, pelatih baru Chelsea tersebut harus membayar denda setara gaji 30 hari sewaktu masih menangani Madrid yang diperkirakan 1 juta euro atau Rp 13 miliar.

Seperti diketahui, keributan pecah sesaat setelah laga Piala Super Spanyol antara Barcelona melawan Real Madrid di Camp Nou pada 17 Agustus 2011 lalu selesai.
Di tengah situasi chaos, Vilanova yang kala itu masih jadi asisten pelatih Josep Guardiola tiba-tiba dicolok matanya oleh Mourinho tanpa alasan yang jelas.

The Special One pun dihukum dua pertandingan dan Vilanova satu partai meski pada akhirnya sanksi-sanksi tersebut kemudian dibatalkan oleh Ketua RFAF (PSSI-nya Spanyol) Angel Maria Villar.

Adalah firma hukum Casa Paraula yang mengajukan laporan kepada Pengadilan Barcelona yang berisi tuntutan terhadap Jose Mourinho dan Real Madrid pada Februari 2012.

Pengacara Oriol Casals dari firma hukum tersebut beralasan Mourinho dan Madrid telah melanggar Pasal 617 Ayat 2 KUHP Spanyol bahwa keributan adalah pelanggaran terhadap ketertiban masyarakat.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik