Walcott Mau Jadi Penyerang Tengah Reguler

Theo Walcott menilai dirinya telah menunjukkan kepada Arsene Wenger bahwa ia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penyerang tengah guna mewujudkan target Arsenal meraih empat besar.

The Gunners kembali takkan diperkuat Olivier Giroud saat melawan tim yang sudah pasti terdegradasi Queens Park Rangers di Loftus Road karena penyerang asal Prancis yang telah mencetak 17 gol di musim ini masih menjalani hukuman tiga pertandingan.

Walcott, 24 tahun, merupakan top skorer sementara klub dengan 19 gol berharap dipercaya menjadi penyerang tengah Meriam London menggeser Lukas Podolski yang di plot mengisi posisi tersebut saat melawan Manchester United di Emirates pekan lalu.

“Saya bermain dalam beberapa laga di posisi itu dan saya ingin tampil lagi di sana jelang akhir musim,” kata Walcott seperti dikutip Team Talk.

“Saya berhasil mencetak banyak gol ketika dipasangkan sebaga penyerang tengah jadi saya telah menunjukkan kemampuanku. Kini semuanya terserah kepada pelatih untuk memutuskan apa yang terbaik menurutnya,” ujar Walcott.

“Kuyakini kesempatan lain akan datang. Saya menargetkan 20 gol di musim ini, tapi tujuan terbesar saya adalah membawa Arsenal finis ketiga atau keempat,” cetus Walcott.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot