SBY Tantang Pakde Karwo Tanding Voli

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan diri untuk bertanding Voli di lapangan kelurahan Ketapang Probolinggo saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Sabtu (4/5/2013), sekira pukul 06.00 WIB SBY dan Ani Yudhoyono bersama rombongan melakukan olahraga pagi di Kota Probolinggo.

Awalnya SBY mengitari jalan Bromo, Kota Probolinggo. Ribuan warga Probolinggo pun menyambut presiden dan rombongan. Bahkan warga menyempatkan bersalaman dengan presiden.

Usai jalan sehat, SBY langsung menantang Gubernur Jawa Timur, Soekarwo untuk bertanding  bola voli di lapangan kelurahan Ketapang.  Tim pun dibagi dua, yaitu antara tim presiden yang terdiri dari Wali Kota Probolinggo HM Bukhori melawan tim Soekarwo dan Muspida Probolinggo.

Pertandingan eksebisi ini dimenangkan oleh tim SBY dengan skor 25-17. Pertandingan itupun menjadi hiburan bagi warga. Bahkan ibu negara Ani Yudhoyono terus mengabadikan pertandingan itu dengan kameranya.
Selesai melakukan pertandingan Voli, SBY dijadwalkan akan bertandang ke wisata Gunung Bromo dan melakukan penanaman pohon.
(Hana Purwadi/Sindo TV/ugo)

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot