Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Rumor: Xbox Murah Akan Miliki Kontrak Bulanan

Kehadiran konsol terbaru besutan Microsoft, Xbox 720, yang tidak lama lagi kabarnya akan memiliki dua pilihan pembelian yaitu standar dan premium. Untuk versi murahnya (standar), rencananya perusahaan asal Amerika Serikat ini akan membanderol Xbox 720 (Durango) sekira USD300 untuk dua tahun.

Selain itu menurut informasi, kehadiran Xbox 720 murah akan memiliki kontrak sekira USD15 tiap bulannya. Meski masih sebuah rumor, namun kabar mengenai model berlangganan ini telah meluncur deras di telinga para gamer pecinta Xbox.

Rumor pertama mengenai model berlangganan pada konsol Xbox generasi terbaru ini muncul pada April, saat sebuah informasi muncul dari orang dalam Microsoft. Kabar ini akhirnya ditindaklanjuti oleh seorang Blogger ternama, Paul Thurrot, dengan kabar bahwa biaya kontrak berlangganan tiap bukannya sekira USD10.

Akan tetapi, melalui akun pribadinya Thurrot mengoreksi kabar yang diungkapkan sebelumnya. "Sepertinya saya telah salah tentang satu hal, konsol generasi terbaru Xbox 720 akan meluncur dengan kontrak langganan sekira USD15 per bulan bukan USD10," tambah Thurrot. Demikian dikutip dari Computerandvideogames, Sabtu (4/5/2013).

Kini para penggemar tidak perlu ambil pusing, sebab Microsoft telah menyiapkan sebuah gelaran pada 21 Mei yang rencananya akan menggabungkan banyak informasi mengenai Xbox 720 atau Durango. Meskipun perusahaan yang bermarkas di Redmond ini tidak menjamin akan mengungkap informasi perihal harga konsol. (amr)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik