Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Polri: Teroris Mampang Jaringan Baru

Dua tersangka teroris yang ditangkap di Bendungan Hilir, Pertigaan Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis malam diduga merupakan jaringan kelompok baru.

Kedua teroris, Sefa Riano, dan  Achmad taufiq alias Ovie, ditangkap di Benhil, kemudian digiring ke rumah kontrakannya di Jalan Bangka 2 F No 2A, RT 2/13, Pela Mampang, Mampang Prapatan.

"Kalau ditanya jaringan mana, sepertinya jaringan baru. Bisa saja mereka belajar, berkawan dengan (jaringan kelompok) yang lama, tapi ini masih harus didalami," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar  di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).

Dijelaskan Boy, sebelumnya tim Densus 88 telah melakukan tindakan pengintaian sekira satu bulan terakhir.  Namun, lanjut Boy, pihaknya masih belum bisa memastikan keduanya terlibat dalam salah satu kelompok yang telah ditangkap sebelumnya.

"Kita belum bisa mengatakan terkait kelompok si A, B, C, yang pernah ditangkap. Ini penelusuran kelompok baru yang didasarkan hasil penyelidikan pada mereka yang dicurigai terkait kelompok aksi teror. Ada suatu proses yang tidak putus dalam penyelidikan, kita terus telusuri," ungkap Boy.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik