Need For Speed World


Need For Speed ​​World adalah versi online baru yang sangat populer franchise game balap. Ini adalah massively multiplayer terbuka dunia game (MMO), dengan gaya RPG naik level.

Buka dunia Huge
Need For Speed ​​World fitur Palmont, kota dari Need For Speed ​​Carbon, dan juga Rockport dari Most Wanted, yang menggabungkan untuk membuat dunia yang besar untuk mengeksplorasi. Ada malam / hari rotasi, yang membuatnya merasa lebih dinamis. Tidak ada pejalan kaki, dan sedikit lalu lintas. Ini berarti Anda tidak akan terganggu terlalu sering saat balap, tapi tidak membuat Need For Speed ​​World merasa sedikit tak bernyawa.

Belanja mobil
Pilih mobil dari berbagai kecil tidak mobil yang sangat menarik untuk memulai dengan, Liek Toyota Corolla atau Mitsubishi Eclipse, kemudian berkeliaran di Need For Speed ​​Dunia besar untuk balapan mencari. Ini dapat multi player atau tunggal, dan masuk ke dalam mengejar dengan polisi. Menghindari polisi dan peringkat dalam balapan memberi Anda poin pengalaman dan uang, yang pada gilirannya membuka mobil yang lebih baik yang dapat Anda beli di Need For Dunia Kecepatan showroom.

Modifikasi
Mobil Anda dapat dimodifikasi dengan stiker, cat dan decals, dan kekuasaan-up dapat dipilih dan dibeli dengan uang permainan. Need For Speed ​​World tampaknya cukup stabil, bahkan dengan banyak pemain online. Ketika Anda memasuki dunia terbuka, Anda tidak bisa menabrak pemain lain, hanya lingkungan dan lalu lintas lainnya. Pemain online hanya dapat mendorong Anda sekitar jika Anda memasukkan perlombaan. Mobil-mobil di Need For Speed ​​World memiliki pemaaf, gaya penanganan arcade yang membuat waralaba menyenangkan untuk bermain.

Ada chat online bersama balap, dan Anda dapat menambahkan teman dan bertemu dengan ras mereka. Grafis Need For Speed ​​Dunia ok, tapi tampak tua beberapa tahun. Namun, ini berarti Anda tidak perlu super komputer untuk bermain game!

secara keseluruhan
Need For Speed ​​World adalah massively multiplayer game balap mengesankan online, dan meskipun terlihat sedikit dasar itu benar-benar dimainkan.

DOWNLOAD.....!!!!

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot