Mourinho Nyesel Tak Lebih Awal Boyong Lopez

Jose Mourinho merasa adanya penyesalan mengapa dirinya tidak sejak awal memboyong kiper Diego Lopez saat dirinya baru tiba di Real Madrid. Pernyataan ini juga seolah mengesampingkan peran Iker Casillas bersama Madrid selama ini.

Casillas dan Mourinho seperti dikabarkan sebelumnya, telah menjalani hubungan yang sulit. Hal itulah yang disinyalir membuat Mourinho tak segan menempatkan Casillas di bangku cadangan. Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika bisa mengulang waktu saat kedatangannya di Santiago Bernabeu, Mourinho mengaku ingin lebih ngotot memaksa para pemainnya membawa pulang gelar La Liga di musim pertamanya.

"Saya akan menjadi lebih aktif, lebih kuat. Jika saya bisa, saya pasti lebih menuntut tim, itu akan lebih ditentukan pada akhir musim pertama saya,” terang Mourinho, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (4/5/2013).

"Saya akan membawa Diego Lopez di akhir musim pertama saya. Itu adalah hal yang ingin saya lakukan, tapi saya tidak melakukan usaha cukup untuk membawanya. Sayang sekali," tutup mantan pelatih Chelsea ini.

Seperti diketahui, Lopez baru didatangkan El Real pada bursa transfer Januari lalu ketika Casillas mengalami cedera. Seiring dengan itu, penampilan Lopez terbilang memuaskan di bawah mistar Madrid, sehingga kian membuat Casillas setia di bangku cadangan meskipun telah sembuh dari cedera.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot