Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Juve Tertarik Datangkan Higuain

Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, si Nyonya Tua harus menyiapkan dana yang tidak sedikit demi bisa mendaratkannya di Turin.

Pada musim ini, lini depan I Bianconeri memang tak lepas dari kritikan dari berbagai pihak meskipun secara tim tampil cukup baik di Serie A. Namun, tak ada satu pun striker Juve yang tembus dalam 10 besar top skorer musim ini.
Tentunya, hal ini menjadi perhatian khusus pelatih Antonio Conte guna menghadapi musim depan. Seperti dilaporkan Football-Italia, bahwa Juve telah mengincar Higuain demi mengisi lini depan Juventus.

Higuain sendiri sudah dipastikan takkan dipertahankan oleh kubu El Real pada akhir musim nanti. Meskipun, Higuain sendiri menjadi pemain yang cukup subur dengan menorehkan 105 gol dari 187 laga di La Liga bersama Madrid sejak 2007.

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri telah mencetak 13 gol pada musim di kancah La Liga, namun di kancah Eropa tak cukup cemerlang. Tercatat, Higuain hanya mampu mencetak delapan gol dari 48 penampilannya di Liga Champions.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Juve untuk mendatangkan Higuain. Pasalnya, selain akan bersaingan dengan klub lain yang meminatinya juga, pemain asal Argentina tersebut dibanderol 20 juta euro atasu setara Rp256 milyar oleh kubu Los Merengues.
(min)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik