Hummels Buka Peluang Tinggalkan Dortmund

Mats Hummels menepis kabar dirinya akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini, namun dia menegaskan tidak pernah berjanji untuk memenuhi kontraknya.

Hummels adalah pemain terbaru Dortmund yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Bayern Munich, untuk menyusul rekan setimnya, Mario Gotze yang musim depan dipastikan berkostum The Bavarians. Namun, bek internasional Jerman ini masih tidak yakin bisa menetap lebih lama bersama Die Borussen, tapi berharap Robert Lewandowski musim depan tak meninggalkan Signal Iduna Park.

"Saya tidak pernah membuat janji bahwa saya akan memenuhi kontrak saya, karena saya telah lima setengah tahun di sini,” kata Hummels, seperti dilansir Bild, Sabtu (4/5/2013).

"Kami tahu bahwa Robert (Lewandowski) bekerja di tim ini. Dia selalu mencetak gol di sini, saya tentu berharap bahwa dia menetap. Bagi saya dia adalah striker terbaik di Eropa tahun ini. Ketika Anda melihat perkembangannya, dia sangat fenomenal," jelasnya.

Dortmund bakal bertemu dengan Bayern di final Liga Champions musim ini yang digelar di Stadion Wembley pada 26 Mei mendatang. Hummels mengakui kehebatan tim asuhan Franck Ribery Cs, tapi menolak untuk takut.

"Kami telah membuktikan kualitas kami. Bayern sangat kuat setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 7-0, dan kami mengakui pencapaian Bayen, tapi itu tidak berarti mereka tidak bisa dikalahkan,” tegas mantan pemain Bayern Munich ini.

"Saya tidak tahu mengapa kami akan berada di bawah tekanan, penggemar Dortmund tidak akan terkejut jika kami tidak diunggulkan di Liga Champions. Kami benar-benar tak sabar untuk laga nanti, dan akan tetap tenang. Untuk Dortmund, bermain melawan Bayern di final sudah pasti baik bagi Jerman,” tutupnya

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot