Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Heynckes Tepis Rumor Bakal Melatih Madrid

Memasuki musim terakhirnya melatih Bayern Munich, Jupp Heynckes langsung dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satu tim tersebut yang dikaitkannya adalah Real Madrid.

Heynckes memang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan The Bavarian yang memang akan habis di akhir musim. Posisinya pun bakal diisi oleh mantan arsitek Barcelona, Josep ‘Pep’Guardiola.

Melihat posisinya yang tengah menganggur di musim depan, beberapa klub pun tertarik untuk meminangnya,. Terlebih, Heynckes berpeluang besar membawa Bayern meraih treble winner di akhir kariernya nanti setelah memastikan gelar Bundesliga musim ini.

Madrid menjadi tim yang belakangan dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih berusia 68 tahun tersebut. Terlebih, pelatih Jose Mourinho besar kemungkinan bakal pergi dari Santiago Bernabeu pada musim depan.

Heynckes yang kebetulan pernah menangani Madrid pada medio 1997-1998 itu mengaku bahwa pihak El Real belum menghubunginya soal tersebut. Namun, dirinya tetap menegaskan akan pensiun dari kariernya sebagai seorang pelatih.

"Saya sama sekali tidak pernah dihubungi Madrid. Pada tanggal 9 Mei nanti saya akan berumur 68 tahun, dan sepertinya saya harus berpikir untuk mulai beristirahat," ungkap Heynckes seperti dikutip Marca. (min)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik