Guardiola Isyaratkan Enggan Kembali ke Barca

Pep Guardiola tampaknya mengisyaratkan tentang bagaimana dia tidak mungkin kembali ke Barcelona di masa depan. Namun, dia tak melupakan bagaimana kesuksesannya bersama Blaugrana dengan orang-orang terbaik di sampingnya.

“Musim saya dengan Barcelona berakhir. Anda Lahir, Anda tumbuh, dan Anda kemudian menua. Hanya caranya saja yang banyak,” ujar Guardiola, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (4/5/2013).

"Itu pekerjaan pribadi di mana Anda datang masuk dan berhubungan dengan orang-orang. Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan orang-orang saat saya bekerja, dan orang-orang itu membuat saya berhasil,” jelas pelatih berusia 42 tahun ini.

"Semuanya bekerja dengan baik di Barca, karena saya mengelola para profesional yang paling amatir yang pernah saya temui,” selorohnya.

Pelatih yang musim depan menangani Bayern Munich ini juga bercerita tentang bagaimana para punggawa Barcelona yang selalu bersemangat. Dia juga tak mau berkomentar ketika ditanya kapan bakal kembali ke Camp Nou. Saat ini Pep mengaku lebih fokus mempersiapkan diri menukangi The Bavarians.

"Para pemain yang berhasil. Saya mencintai apa yang mereka lakukan. Mereka tidak pernah kehilangan gairah yang mereka miliki sejak mereka masih anak-anak,” ungkapnya.

"Anda sampai ke puncak dengan menang atas tim-tim besar. Jika tidak, Anda bisa masih diukur dengan kekuatan lainnya. Ketika Anda membuat keputusan untuk meninggalkan klub, itu lebih baik daripada ketika orang lain membuat keputusan untuk Anda. Saya sangat senang di Barcelona,” jelasnya.

"Masa depan saya? Ini tidak akan tepat bagi saya untuk berbicara tentang Bayern. Ketika saya memulai pekerjaan saya di sana, maka kita bisa mulai berbicara tentang hal itu," tandasnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot