Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Ditanya Masa Depan Mou, Casillas Bungkam

Iker Casillas menolak mengomentari soal rumor yang kian santer menyebut bahwa Jose Mourinho akan balik ke Chelsea mulai musim depan. San Iker justru mempersilakan media menanyakan langsung kepada Mou.

Sudah menjadi rahasia umum bila kapten dan pelatih Real Madrid ini terlibat perang dingin. Keduanya sudah tak saling bertegur sapa selama lebih dari setengah tahun gara-gara keputusan Mou menggeser Casillas dari bawah mistar Madrid sejak Natal lalu.

Ironisnya, ketika Casillas kian anteng di bangku cadangan, justru Mourinho yang akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Kegagalan The Only One mempersembahkan La Decima alias Liga Champions ke-10 setelah disingkirkan Borussia Dortmund di semifinal menjadi penyebabnya. Itu kali ketiga berturut-turut Madrid era Mou tersingkir di semifinal kompetisi tertinggi Eropa sejak 2011 lalu.

“Anda harus menanyakan langsung kepadanya. Saya di sini untuk meraih gelar dan yang saya pikirkan adalah membahagiakan fans Madrid,” kata Casillas yang kini berharap Madrid menjuarai Copa del Rey seperti dikutip Team Talk.

Padahal, kontrak pelatih 50 tahun asal Portugal itu masih berlaku hingga 2016 mendatang. Chelsea yang pernah dibesutnya pada periode 2004-2007 diprediksi bakal jadi pelabuhan Mou berikutnya

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik