Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Dikabarkan ke Galatasaray, Robben Membantah

Klub asal Turki, Galatasaray dikabarkan siap mendatangkan winger andalan Bayern Munich, Arjen Robben. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Robben sendiri, dan ia juga mengaku masih kerasan, dan ingin bertahan di Allianz Arena.

Dalam beberapa tahun ke belakang, Robben memang menjadi sosok sentral di lini tengah Die Roten. Namun, posisinya disebut-sebut akan terancam dengan kehadiran Josep Pep Guardiola yang akan membesut Bayern musim depan. Pasalnya, Guardiola lebih senang kepada pemain yang mampu bermain kolektif ketimbang pemain bertipe individualistis seperti Robben.

“Pada dasarnya, saya tak akan pergi ke Turki. Kami tak melakukan kontak apapun dengan klub dari negara itu. Saya ingin bertahan di sini, di Munchen. Saya sangat menyukai tempat ini,” ujar Robben kepada Radio Stadion 538, seperti dilansir Goal, Sabtu (4/5/2013).

Robben juga berkomentar tentang keberhasilan timnya melaju ke final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. Menurutnya, Bayern, yang tiga kali berhasil melaju ke partai puncak dalam empat tahun ke belakang tak boleh kembali gagal meraih trofi, setelah takluk dari Inter Milan pada 2010 dan Chelsea pada 2012.

“Tahun ini, kami harus memenangi trofi. Ini ketiga kalinya dalam empat tahun kami berada di final. Hal itu unik, tapi sekarang kami harus menuntaskannya,” tutup mantan pemain PSV, Chelsea, dan Real Madrid berusia 29 tahun itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik