Dikabarkan Hengkang, Fabregas Malu-Malu

Cesc Fabregas masih malu-malu untuk membahas masa depannya bersama Barcelona, di tengah rumor yang mengatakan bahwa gelandang internasional Spanyol ini akan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.

Pemain berusia 25 tahun ini dikaitkan untuk kembali ke Arsenal, sementara AC Milan juga diyakini tengah mendekati Fabregas. Namun demikian, Fabregas menolak untuk memberikan petunjuk tentang apakah dia hendak pindah atau bertahan.

"Rumor hengkang masih berkelanjutan? Saya tidak memperhatikan apa yang dikatakan atau ditulis tentang saya. Saya satu-satunya yang tahu di mana letak masa depan saya,” papar Fabregas, seperti dilansir Cadena Cope, Sabtu (4/5/2013).

Fabregas tiba di Camp Nou pada musim panas 2011, setelah delapan tahun membela Arsenal. Namun, sejauh ini dia dinilai tidak mampu mencapai ekspektasi, dan kalah bersaing dengan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Kontrak Fabregas dengan Barcelona berlangsung sampai musim panas 2016. Belum diketahui tentang sikap Blaugrana tentang isu hengkang Fabregas, namun tampaknya tim asal Katalan ini memilih mempertahankannya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot