Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Bek Benfica Nantikan Reuni dengan Luiz & Ramires di Final

Bek Benfica, Luisao, senang timnya berhasil melaju ke babak final Europa League. Terlebih, dirinya bakal bereuni dengan David Luiz dan Ramires yang juga lolos ke final bersama Chelsea.

Ya, Luisao memang pernah bermain dalam satu tim bersama David Luiz dan Ramires kala keduanya masih membela Benfica. Sebelum ke Chelsea, Luiz merumput di Benfica pada medio 2007-2011, sedangkan Ramires pada musim 2009-2010.

"(Laga final) akan menjadi reuni dengan David Luiz dan Ramires," ujar Luisao kepada Abola usai pertandingan.

“Saya akan menyelamati David dan Ramires. Kami senang bisa bertemu dengan mereka kembali. Bisa dipastikan, nanti akan menjadi final yang hebat," sambungnya.

Benfica berhasil membalikkan keadaan usai kalah 1-0 di kandang Fenerbahce pada leg pertama. Pada leg kedua ini, Benfica berhasil menang 3-1 (agregat 3-2) lewat gol yang dua di antaranya dicetak oleh Oscar Cardoza dan satunya oleh Nicolas Gaitan.

Klub asal Portugal ini akan menantang Chelsea di babak final yang bakal berlangsung di Amsterdam Arena pada 15 Mei mendatang. Chelsea sendiri berhasil lolos ke final dengan mengalahkan Basel lewat skor 3-1 di leg kedua

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik