Aplikasi Pemantau

Aplikasi Pemantau adalah alat yang sangat diperlukan untuk memastikan bahwa semua proses bisnis yang tampil di tingkat optimal dan bahwa uptime server tinggi. Hanya ada satu cara untuk menjamin kinerja optimal atau server uptime tinggi – aplikasi menjaga baik-dipertahankan. Ini bisa menjadi tantangan bagi usaha kecil mana kendala anggaran dan lainnya bisa berarti bahwa sumber daya menyebar tipis dan tidak dapat terhindar untuk fungsi lain dari yang inti ketat. Mempekerjakan alat yang efektif untuk memantau aplikasi dapat membantu menjembatani kesenjangan antara kinerja dan pemeliharaan.

Secara umum, sistem pemantauan aplikasi dalam sebuah sistem:

> Masalah Deteksi, termasuk yang dapat mempengaruhi pengalaman pengguna negatif
> Memahami konfigurasi dari aplikasi yang akan dipantau, update dapat dilakukan
> Mengelola keamanan; melacak penggunaan resmi dan tidak sah

Selain dari pemantauan kinerja teknis, pemantauan aplikasi juga menyediakan data berharga pada situs web, seperti statistik pada jumlah pengguna yang mengakses aplikasi tertentu. Pemantauan aplikasi juga bertindak sebagai cadangan untuk data historis. Anda dapat membuat tren dan pola yang terjadi dalam setiap siklus aplikasi, dan membuat catatan tentang bagaimana perubahan mempengaruhi kinerja. Pemantauan aplikasi juga dapat bertindak sebagai pemecahan masalah potensial

Tevron mengembangkan dan memberikan solusi pemantauan aplikasi yang kuat dan komprehensif, perjanjian tingkat layanan, ujung ke ujung kinerja, dan solusi pengujian otomatis tersedia secara global. Tevron juga telah berhasil memberikan solusi aplikasi enterprise pemantauan dan pengujian solusi untuk mendukung setiap aplikasi enterprise IT untuk ratusan pelanggan di seluruh dunia. Solusi Tevron adalah terukur, fleksibel, dan mudah untuk mempertahankan, mereka juga dirancang untuk mendukung lingkungan yang beragam, proses bisnis dan aplikasi dengan manajemen berorientasi layanan.



 Di Jual Tutorial Laptop, Komputer, Jaringan, MIkrotik Lengkap
Dijual PC Analis  dengan macam macam tipe
Dijual Power Bank 5000. 14.000, 20.000
Dijual Kabel Data Murah
langsung saja kunjungi


www.tutorialteknisi.com

pin : 5291D9F7
bagi yang invite akan ada potongan harga

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot