Alessandro Diamanti Tak Urusi Pencetak Gol Italia

Alessandro Diamanti mengaku tak peduli atas keputusan Fifa yang mengubah pencetak gol perdana Italia menjadi milik Davide Astori.
Fifa awalnya mencantumkan nama Diamanti sebagai pembuka gol Gli Azzurri yang bermain imbang 2-2 kontra Uruguay di perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi, namun berdasarkan teknologi garis gawang gol tersebut menjadi milik bek Cagliari.
"Saya tak pedili siapa yang mencetak gol, selama itu melewati garis dan untuk Italia. Kami menginginkan peringkat tiga dengan seluruh kekuatan kami hari ini, meski skuat ini pantas bermain di final di Maracana," jelas Diamanti.
Dalam kesempatan yang sama, penggawa Bologna juga mengungkapkan keyakinannya sebelum mengeksekusi tendangan bebas untuk membawa La Nazionale unggul sementara 2-1 sebelum akhirnya Edinson Cavani memaksa hasil imbang lima menit kemudian.
"Sejujurnya, saat saya menaruh bola saya merasa ini akan menjadi gol. Saya belum pernah mencetak gol untuk Italia melalui tendangan bebas, jadi saya sangat bahagia hari ini," tutup pemain kelahiran 30 tahun silam.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot