Pages

Jumat, 30 Januari 2015

Apollo DVR

Apollo 4 Channel DVR, 8 Channel DVR atau 16 DVR Saluran digunakan bersama dengan kamera CCTV kualitas tinggi Inframerah untuk Sistem CCTV yang sangat baik outdoor dan komprehensif akan menjamin keamanan rumah Anda atau bisnis. Tidak seperti Sistem CCTV lainnya, DVR Apollo dapat dengan mudah terhubung ke broadband yang ada dan remote dilihat melalui perangkat lunak PSS unik atau Explorer Antarmuka Internet Website. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mengatur router broadband Anda, Google “portforward” dan nama router dan Anda harus mendapatkan petunjuk.

Apollo DVR iPhone App
Anda biasanya harus memeriksa bahwa ada sebuah aplikasi yang kompatibel dengan sistem CCTV Anda, tetapi karena DVR Apollo memiliki aplikasi unik yang disebut DMSS dan bebas biaya Anda tidak akan menghadapi masalah. Anda dapat mendownload aplikasi dengan memasukkan DMSS pada iPhone Anda. Aplikasi ini harus memungkinkan pengguna untuk memantau dan menyesuaikan kamera CCTV meskipun Anda akan memerlukan sebuah fungsi zoom optik pada kamera CCTV yang sebenarnya untuk melakukan hal ini.

Anda akan membutuhkan alamat IP Anda serta password, nomor port dan informasi teknis lainnya. Yang spesifik mungkin tidak

diketahui oleh user, sehingga bisa mendapatkan bantuan teknis untuk aplikasi sangat penting. Ini dapat diberikan melalui produsen dari aplikasi secara langsung atau melalui penyedia CCTV Anda. Dengan iPhone App DVR Apollo DMSS Anda cukup memasukkan alamat IP anda dan memberikan account yang misalnya nama Home atau dll Pekerjaan.

Aplikasi terbaik akan menjadi salah satu yang bekerja dengan baik pada jaringan nirkabel dan selular baik. Ketika jauh dari kantor, Anda tidak akan selalu berada pada jaringan nirkabel. Ini mungkin waktu ketika melihat rekaman CCTV sangat penting. Jika aplikasi tidak akan berjalan atau fungsi buruk melalui jaringan selular, tidak akan menjadi program yang paling berguna. IPhone App Apollo DMSS akan mengambil sedikit lebih lama untuk terhubung melalui jaringan selular 3G tapi masih menyediakan lebih dari fasilitas melihat memadai.

Sebelum berinvestasi dalam Sistem CCTV baru itu adalah penting untuk memeriksa apa tingkat broadband secara khusus diperlukan untuk mengoperasikan Sistem CCTV dari lokasi terpencil dan juga memeriksa tingkat broadband kecepatan Anda saat ini, ini akan menghemat banyak rasa sakit di jalan. Dengan DVR Apollo Anda akan memerlukan minimal kecepatan upload of.5 MB tetapi 1 MB akan memungkinkan Anda mendapatkan fungsi yang luar biasa dari Sistem CCTV di lokasi terpencil.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik