Van Ginkel Incar Posisi Utama di Chelsea

Pemain baru Chelsea Marco van Ginkel menargetkan posisi utama di bawah asuhan Jose Mourinho.

Gelandang berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahu bersama the Blues pada awal pekan lalu dan diperkenalkan secara resmi pada Jumat (5/7).

Van Ginkel digandang sebagai pemain masa depan dan dia menegaskan tekadnya untuk bermain di skuat utama, tidak hanya berada di bangku cadangan.

"Saya ingin bermain dan tidak hanya berada di bangku cadangan," tegas Van Ginkel kepada laman daring resmi Chelsea. "Saya ingin bermain di stadion Chelsea uang megah itu dan menjadi salah satu pemain penting."

"Saya telah berbicara kepada manajer dan dia menjanjikan hal postif kepada saya. Jika pelatih semacam dia menjanjikan hal itu maka saya sangat bangga dan siap bekerja keras untuknya," imbuhnya.

Van Ginkel menambahkan dirinya berharap bermain Liga Primer Inggris akan membuka peluang baginya untuk dipanggil ke timnas Belanda untuk Piala Dunia 2014.

"Semua orang ingin tampil di Brasil. Saya rasa Liga Primer Inggris lebih baik ketimbang Eredivisie. Hal itu membuat saya bisa berkembang secara fisik dan teknis. Karenanya, saya memutuskan bermain di sini," tegasnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot