Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Upgrade ke Windows 8 dari XP, Vista dan 7 akan dikenai biaya $39,99

Upgrade ke Windows 8 dari Windows XP, Vista dan 7 hanya akan dikenai biaya $39,99.

Upgrade Windows 8Microsoft tampaknya sangat ingin Windows 8 dipakai oleh semua orang dan menggantikan OS yang sudah usang seperti XP dan Vista. Ini terbukti dari rendahnya harga yang dikenakan bagi konsumen untuk upgrade ke Windows 8 Pro yaitu hanya $39,99 (sekitar 375 ribu rupiah).
Biaya upgrade tersebut bisa dibilang lebih murah dibandingkan saat Windows 7 pertama kali diluncurkan pada 2009 yaitu $50 (versi Home) dan $100 (Pro).
Dikutip Info Teknologi dari Windows Blog, promosi upgrade ini berlaku bagi semua pengguna Windows XP, Vista & 7 original yang bisa didapatkan dengan cara mendownload dari situs Microsoft dengan bantuan Upgrade Assistant.
Promosi ini akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2013 dan tersedia untuk 131 negara. Disebutkan juga bahwa para konsumen yang melakukan upgrade akan dapat menginstall Media center secara gratis dengan memilih “add features”. (Installasi Media Center di versi Windows 8 standalone akan dikenakan biaya)
Note: Proses upgrade ke Windows 8 dari Windows 7 akan membawa serta semua file, setting & applikasi yang terinstall; jadi tidak ada yg berubah. Untuk Windows Vista proses upgrade akan mempertahankan setting windows dan personal file, sementara untuk Windows Xp hanya akan menyisakan dokumen maupun file personal.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik