Tinta Sublim Printer Kaos

Tinta Sublim China dan Korea


 
 

Tinta sublim adalah tinta yang digunakan untuk sablon kaos/kain. Aplikasi hanya khusus untuk Printer EPSON. Penggunakannya menggunakan kertas HVS, Photo, Inkjet, Double Matte dan sebagainya.
Jadi yang memtransferkan ke kaos adalah dari tintanya. Setting print menggunakan Mirror. Jadi, Disini kertas hanya sebagai perantara untuk bantuan pemindahan hasil cetakan sablon. Perbedaan antara Sublim China dan Korea adalah kualitas tinta yang terpindah ke media pada saat pengepresan, jika Sublim China hanya 60 - 70 %, Sublim Korea bisa mencapai 80 - 90 %. Selain itu media yang terbaik untuk Tinta Sublim Korea adalah pada media Mug. Hasilnya akan lebih tajam dan cerah. (Lihat Tabel)

Keunggulan Tinta Sublim :
  • Hasil Sablon bisa diseterika secara langsung.
  • Digunakan untuk mencetak di Mug, Logam Plat, Keramik Dll.
  • Lebih ekonomis dan efesien.

Tinta Pigment/Durabrite Photo Korea
 
adalah tinta anti pudar dan luntur, yang didesign khusus untuk diaplikasikan ke jenis kertas Glossy Photo Paper 230g, Premium glossy Photo paper 260g, Premium Glossy/ Silky Paper, Stiker Photo Paper, dll.
 
Keunggulan utamanya, Setelah tinta di print ke Kertas foto, Tinta akan langsung kering (Tanpa perlu pemanas tambahan lagi seperti yang ditemui tinta pigment pada umumnya), dan tidak memerlukan setting khusus pada printer.
Hasil print tidak akan pudar walau terkena sinar matahari secara langsung dalam jangka waktu yang lama. Sangat cocok digunakan untuk Usaha Photo yang membutuhkan Kualitas Maximal hasil print photo yang tetap terjaga awet baik diletakan pada lokasi indoor maupun outdoor. 
 
Keterangan lainnya tentang mesin kaos DTG ,  silahkan kunjungi website  kami www.tutorialteknisi.com   

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot