Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Thiago Alcantara Jadi Milik MU Pekan Depan?

Gelandang muda Barcelona Thiago Alcantara akan berkostum Manchester United mulai pekan depan. Media-media Inggris melaporkan pelatih anyar Setan Merah David Moyes sudah menawarkan 17 juta pound dan kontrak lima tahun untuk ditandatangani pemain itu pada pekan depan.

Jika kesepakatan itu benar terlaksana, pemain terbaik Euro U-21 itu akan menjadi pembelian besar pertama Moyes sejak menggantikan Alex Ferguson.

Namun, Thiago belum akan membela MU di tur pramusim saat kedua belah pihak merampungkan klausul kontrak secara keseluruhan.

Jika pun Thiago datang pekan depan, ia masih harus menjalani serangkaian tes kesehatan yang biasanya berlangsung seminggu.

Namun, ia diperkirakan akan tetap dibawa dalam tur pramusim MU ke Thailand, Australia, Jepang, dan Hong Kong.

Moyes belum mau membeberkan detil kontrak yang dimaksud karena masih berstatus rahasia. Meskipun demikian, MU dikabarkan merayu Thiago dengan gaji jauh di atas pendapatannya sekarang, yaitu 30 ribu poundsterling per pekan.

"Beberapa hal masih bersifat rahasia, tapi saya yakinkan kepada fans bahwa saya melakukan yang terbaik untuk memperkuat tim terbaik Inggris ini," kata Moyes.

Di Spanyol, media-media lokal melaporkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak betah lagi berada di Catalan. Pasalnya, dalam klausul kontrak dengan Balugrana, Thiago bukanlah prioritas pelatih Tito Vilanova di tim inti.

Hal ini pun langsung membuat manajemen juara Liga Primer musim ini tersebut bergerak cepat.

Apalagi, Moyes pernah mengutarakan keinginannya untuk membangun dinasti baru dengan amnunisi pemain-pemain muda bertalenta.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik