Stoke Datangkan Pemain Muda Barcelona

Stoke-on-Trent: Stoke City telah menandatangani kontrak dengan pemain bertahan Spanyol U-21, Marc Muniesa dari Barcelona. Muniesa bergabung ke Stoke dengan status bebas transfer.

Muniesa diikat kontrak selama empat tahun dengan klub Liga Primer Inggris itu.

"Saya amat takjub dapat pindah ke klub Inggris dan bermain di Stoke City. Saya akan melakukan apa yang dapat saya perbuat di klub itu," kata pemain berusia 21 tahun itu seperti dilansir laman resmi klub barunya, www.stokecityfc.com.

"Musim saya sudah berakhir dua minggu lalu, ketika kejuaraan Eropa U-21 usai. Tapi saya sudah tidak sabar bermain di Stoke," katanya.

Muniesa sebelumnya didera cedera kaki dalam karier yang baru mulai dirintisnya.

Ia mengalami cedera urat kaki ketika berusia 16 tahun dan absen dalam 10 bulan, kemudian sakitnya kembali kambuh di kaki kanan pada pramusim saat melawan Hamburg SV.

Ia kembali beraksi untuk tim B Barca pada akhir Februari dan merupakan bagian dari anggota tim Spanyol yang memenangi Piala Eropa U-21 bulan lalu.

Ia tampil hanya sekali, ketika menjadi pemain pengganti menit ke-79 pada penyisihan grup melawan Belanda.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot