Pages

Senin, 01 Juli 2013

Sony merilis Xperia Z Ultra untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note

device hybrid terbaru buatan Sony Xperia ini handphone atau tablet; hal ini dikarenakan ukurannya yang memang tidak lazim yaitu berukuran 6.4 inchi.
Namun kendati layarnya yang lebar dan penggunaan baterai berkapasitas besar 3.000mAh; Sony ternyata mampu membuat Xperia Z Ultra tetap tipis yaitu hanya berukuran 6.5mm (sedikit lebih tebal dari Ascend P6) dan dengan berat 212 gram.
Tidak hanya itu, Xperia Z Ultra bahkan lebih tangguh dari Xperia Z, karena ketimbang hanya tahan cipratan air (water resistant), handphone / tablet Android ini sudah mengantongi sertifikat IP55, IP58 yaitu mampu bertahan didalam air (water proof) dan dust resistant.
Spesikasi Sony Xperia Ultra Z sangat mumpuni, dibekali dengan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.2Ghz, RAM 2GB, Internal 16GB + Slot MicroSD, Triluminos display 6.4 ichi beresolusi (1,920 x 1,080), kamera 8 megapixel, dan OS Android 4.2 Jelly Bean.
harga xperia z ultra specs
Fitur lainnya yang hadir adalah suppor jaringan 4G LTE, handwriting recognition, mendukung capacitive stylus dengan diameter sampai 1mm, NFC, serta fitur Stamina mode untuk menghemat penggunaan baterai.
Xperia Z Ultra mulai dirilis bulan Juli untuk sebagian negara di kawasan Asia dan bulan September di kawasan Eropa dengan pilihan warna putih, hitam dan ungu. Harga Xperia Z Ultra sampai artikel ini ditulis belum diketahui.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik