Scholes Emoh Jadi Staf Pelatih Manchester United

Paul Scholes telah menolak tawaran untuk menjadi bagian dari staf pelatih Manchester United. Scholes menolak tawaran itu dengan alasan keluarga.

Arsitek anyar Setan Merah David Moyes mengaku telah menawarkan kepada gelandang berusia 38 tahun itu untuk mengikuti jejak Ryan Giggs dan Phil Neville yang menjadi pelatih klub jawara Liga Primer Inggris itu.

Scholes memutuskan dirinya memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya ketimbang menjadi bagian dari staf pelatih Moyes.

Meski begitu, mantan arsitek Everton itu menegaskan mantan gelandang timnas Inggris itu masih menjadi bagian dari rencana jangka panjangnya di Old Trafford.

"Saya ingin memastikan saya memiliki koneksi yang apik dengan klub ini. Saya telah berbicara dengan Paul Scholes. Dia mengatakan ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya," ujar Moyes seperti dilansir laman daring resmi Manchester United.

"Paul adalah orang yang luar biasa dan dia menawarkan banyak bantuan kepada saya. Karenanya, saya optimistis, saat dia siap, dia akan bergabung.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot