Review Windows 7 Service Pack 1

Service Pack 1 secara resmi dirilis Microsoft untuk sistem operasi Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 untuk versi 32 bit dan 64bit.

Logo Windows 7 SP 1Windows 7 Service Pack 1 ini tidak akan merubah keseluruhan pengalaman anda memakai Windows 7 baik dari segi tampilan maupun kinerja dan bagi orang kebanyakan tidak akan menyadari adanya perubahan di Windows 7 mereka.
Jadi update SP1 ini tidak mendesak untuk dilakukan, dan tidak akan begitu berarti jika anda rajin mengupdate Windows anda sebelumnya karena SP1 ini merupakan kumpulan update yang sudah pernah dirilis sebelumnya.
Dikutip dari situs resmi Microsoft berikut peningkatan, perbaikan, dan perubahan yang terdapat di Windows 7 Service Pack 1 :
  • Peningkatan dukungan untuk program pihak ketiga yang memakai WS-Federation passive profile protocol
  • Peningkatan fitur HDMI audio
  • Perbaikan untuk print XPS dokumen (orientasi halaman potrait ataupun landscape)
  • Fungsi “Restore previous folders at logon” yang sekarang akan menampilkan folder sesuai posisi mereka sebelum komputer restart
  • Support indentitas tambahan pada RRAS dan IPsec (untuk Email dan Sertifikat digital)
  • Support instruksi Advance Vector Extensions (AVX) pada prosesor.
  • Peningkatan kinerja pada device penyimpanan dengan fitur Advance Format(512e)
Untuk melakukan update ke Windows 7 Sp 1 bisa langsung melalui Windows update yang terdapat di Control Panel atau mendownloadnya di Windows 7 and Windows Server 2008 R2 Service Pack 1 (KB976932)
Windows 7 SP1 System Properties Image
Atau pembaca bisa mendownload SP1 dari link dibawah (direct link dan dapat di resume) Windows 7 Service Pack 1 – 32bit (537MB), Windows 7 Service Pack 1 – 64bit (903MB)

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot