Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Resmi ke Parma, Cassano Gunakan Nomor Favoritnya

Antonio Cassano (foto: Parma.com)
Antonio Cassano (foto: Parma.com)
Antonio Cassano akhirnya berlabuh di Stadion Ennio Terdini pada jendela transfer musim panas untuk bergabung bersama AC Parma. Bersama Gialloblu (julukan Parma), Cassano bakal mengenakan nomor favoritnya, 99.

Parma dengan bangga memperkenalkan pemain anyar mereka yang direkrut dari Inter Milan itu. Transfer yang telah berjalan seminggu ini merupakan bagian dari upaya Nerazzuri mendapatkan 50 persen kepemilikan pemain Parma, Ishak Belfodil.

“Saya bangga untuk mengatakan bahwa Cassano adalah pemain kami dan akan memakai jersey nomor 99. Besok (waktu setempat) akan banyak fans yang menunggu presentasi resminya,” ucap direktur Parma, Pietro Leonardi, seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (4/7/2013).

Penyerang yang dijuluki Peter Pan ini hanya semusim bermain di Giusppe Meazza, setelah transfer barter dengan Giampaolo Pazzini dari AC Milan. Bersama La Baneamata, pemain berusia 31 tahun ini tampil sebanyak 28 kali di Serie A dengan tujuh gol.

Sebelumnya, Cassano juga pernah memperkuat beberapa klub. Bari menjadi klub pertamanya sebagai pemain profesional. Kemudian dia pernah menjuarai Serie A bersama AS Roma. Real Madrid juga pernah merasakan jasanya, setelah akhirnya kembali ke Serie A bersama Sampdoria.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik