Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Pasif di Bursa Transfer, Klopp Akui Puas dengan Skuadnya

Jurgen Klopp (foto: Reuters)
Jurgen Klopp (foto: Reuters)
 Ketika beberapa klub sibuk membenahi skuad di bursa transfer musim panas ini, hal tersebut tidak dilakukan oleh Borussia Dortmund. Jurgen Klopp menilai, sudah puas dengan skuad yang ada.

Ya semenjak melepas Mario Gotze ya menyeberang ke Bayern Munich, Dortmund belum menemukan penggantinya. Meski ada satu pemain yang diincar, Pierre-Emerick Aubameyang, namun transfernya belum menemui kata sepakat dengan pihak Saint-Etienne.

Satu-satunya pemain yang masuk ke skuad Klopp adalah Sokratis Papastathopoulus pada awal Juli ini. Klopp berharap agar para pendukung Dortmund untuk bersabar dalam proses membangun kekuatan skuadnya.

“Kami tahu bagaimana kami ingin bermain sepakbola di musim yang baru, kami tahu tujuan kami. Kami tidak bisa Mencapai semuanya pada hari pertama, kami akan membutuhkan waktu yang diperlukan,” ucap Klopp, seperti dilansir Goal, Kamis (4/7/2013).

”Kami sangat senang dengan tim yang kami miliki sejauh ini. Tidak ada perbedaan (untuk persiapan musim lalu) tapi itu tidak masalah, karena saya memilik level pemain yang berbeda,” tegasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik