Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Pascagempa, Jaringan XL di NAD Aman

Jakarta: Setelah gempa berkekuatan 6,2 skala richter melanda Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), jaringan XL Axiata (XL) aman.

"Kami masih bersyukur bahwa jaringan XL di wilayah NAD aman dan tidak terganggu. Layanan telekomunikasi di wilayah NAD tetap bisa dinikmati oleh masyarakat dan pelanggan XL," papar Public Relation Manager XL Axiata Henry Wijayanto di Jakarta, Rabu (3/7).

Menurutnya, layanan telekomunikasi via jaringan XL juga dapat digunakan oleh operator lain yang saat ini sedang mengalami gangguan dan tidak bisa melakukan komunikasi.

Di wilayah Takengon dan Bener Meriah terdapat 11 site XL yang beroperasi dan semuanya didukung oleh genset sehingga bisa tetap berjalan. Tim XL di NAD juga telah turun langsung ke wilayah yang memerlukan bantuan.

"Perangkat telepon umum gratis sudah dipasang di daerah Pasar Sukaramai serta membagikan kartu perdana kepada masyarakat di sepanjang perjalanan tim dari Lhokseumawe ke Kabupaten Bener Meriah," tambah Henry.

"Kami berharap cobaan ini segera berakhir dan masyarakat Aceh diberi kesabaran serta kekuatan menghadapi cobaan alam ini. Mohon doa dari masyarakat agar XL tetap bisa memberikan layanan terbaik untuk membantu masyarakat," pungkasnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik