Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Napoli: Mau Cavani? Siapkan 63 Juta Euro

Edinson Cavani (foto: Reuters)
Edinson Cavani
 Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis coba menegaskan tentang siapa pun yang akan mengincar Edinson Cavani. Sang empunya I Partenopei itu mengatakan tidak akan menjual El Matador.

De Laurentiis juga mengabarkan tentang ketertarikan para klub, seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint Germain hanya berupa kabar bohong. Selama ini belum ada tawaran resmi untuk pemain Timnas Uruguay tersebut.

Dalam laporan dari AS mengatakan bahwa PSG telah menawar pemain berusia 26 tahun itu pada Rabu waktu setempat, tapi De Laurentiis menepis sugesti tersebut yang mengatakan sudah sepakat dengan klub raksasa Prancis tersebut.

“Kami belum menerima tawaran dari PSG untuk Cavani. Kami klub kaya yang respek dengan finansial fair play kami tidak ingin menjual para pemain kami,” ucap De Laurentiis, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/7/2013).

“Jika ada yang menginginkan ‘El Matador’ maka mereka harus membayar 63 juta seusai klausul. Jika mereka tidak melakukan penawaran, kami akan senang untuk memilikinya hingga kontraknya selesai pada 2017,” tegas sang presiden.

Sejak musim 2012-2013 berakhir, nama Cavani memang familiar didengar di jendela transfer musim panas ini. Bahkan sempat ada yang mengatakan, bahwa pihak Chelsea telah sepakat dengan harga Cavani yang dibanderol oleh Napoli. Namun, lambat laun kabar tersebut hilang dengan sendirinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik