Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Microsoft merilis Windows 8.1 Preview (beta)

Microsoft hari ini merilis OS Windows 8.1 yang dihadirkan untuk memperbaiki elemen yang sudah ada di Win8 serta menambahkan beberapa fitur minor yang semakin membuatnya layak menggantikan Windows 7.
Beberapa fitur memang sudah lama diantisipasi contohnya kehadiran kembali tombol Start Menu di Windows 8.1, pilihan untuk Boot to Desktop, multi monitor support, multitasking, Bing Search dan Internet Explorer 11.
Selain fitur yang sudah diketahui, ada beberapa fitur yang muncul perdana seperti kemampuan menonaktifkan hot corners, pilihan shutdown saat mengklik kanan start menu, Universal search yang terintegrasi dengan Bing, dan mengakses PC Setting langsung dari Metro Interface.
Windows 8.1 download ISO file
Microsoft juga mengupdate aplikasi internal (built in) seperti menambahakan fitur Photosynth di Camera App yang mampu mengambil gambar 360 derajat (sphere), integrasi lebih erat terhadap SkyDrive, desain baru dari applikasi Xbox Music, browser Internet Explorer 11 yang kini mendukung standart WebGL & protokol SPDY buatan Google.
windows 8.1 preview lockscreen
Tidak lupa ada applikasi baru yang hadir di Windows 8.1 antara lain Bing Health & Fitness, Bing Food & Drink (applikasi resep), dan juga applikasi Alarm, Calculator serta Sound Recorder yang mengoptimalkan interface Metro.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik