Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Microsoft merilis Office 2013 Customer Preview Edition

Microsoft merilis Office 2013 Customer Preview Edition

Microsoft Office 2013 logoMicrosoft hari ini telah merilis versi Preview dari Office 2013 yang terdiri dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook yang tujuannya untuk memerkan fitur yang akan hadir di versi Final.
Ke-5 applikasi tersebut akan memiliki tampilan yang menyerupai Metro UI dan telah dioptimasi untuk input touchscreen sehingga dapat digunakan baik di komputer PC maupun tablet. (terdapat pilihan utk pindah dari user interface PC ke touchscreen dan juga sebaliknya)
Office 2013 memiliki fitur sync (disebut Roaming) yg membuat user setelah login ke Office akan mensinkronisasikan setting, recent file, template, custom dictionary, dll ke setiap device yg menggunakan akun sama. Fitur lain yg ditambahkan diantaranya adalah integrasi Skype dan Yammer kedalam Office.
Di versi Office 2013 secara default file akan tersimpan di cloud, dimana ini dimungkinkan terjadi karena integrasi erat dengan layanan cloud storage milik Microsoft yaitu SkyDrive yang membuat user dapat men-save file ke penyimpanan cloud dan dapat mengakses file dari mana saja.
Bila pembaca Info Teknologi ingin mencobanya bisa langsung download Office 2013 secara gratis dari situs http://www.microsoft.com/office/preview/en. Sayangnya para user yang masih menggunakan OS Windows XP dan Vista tidak akan bisa menginstall Office 2013 karena minimum requirement supaya bisa diinstall adalah Windows 7 atau Windows 8.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik