Microsoft mengumumkan fitur yang akan hadir di Windows 8.1

Microsoft mengumumkan secara resmi fitur Windows 8.1 yang rencananya akan hadir  dimana salah satunya adalah kehadiran kembali Start Button yang sebelumnya memang sudah diperkirakan akan hadir.
Berikut adalah beberapa fitur lain yang hadir di Windows 8.1:
Boot to Desktop: User akan dapat memilih apakah Windows akan langsung ke mode desktop atau ke Metro UI.
Start Button: Microsoft menambahkan tombol Start menu kembali, tapi sayangnya ffungsi Start menu hanya berguna menampilkan Start Screen dan bukan berfungsi seperti yang ada di Windows XP & 7 yang menampilkan pilihan menu. Di sisi ini tampaknya Microsoft tetap kekeuh dan tidak mengindahkan atau memang tidak mengerti apa yang diinginkan para konsumen.
Search: Fitur pencarian yang ditenagai oleh Bing yang akan menampilkan halaman web, applikasi, file, dan isi dari akun SkyDrive berdasarkan queri yang diketikkan.
Roaming settings: Personalisasi Windows (tema, applikasi dan setting) berdasarkan akun Outlook.com yg memudahkan user bila mengganti ke device / pc lain.
windows 8.1 start button
Multitasking: Fitur yang menampilkan banyak applikasi secara bersamaan dan dikustomasi bagi user yang menggunakan multi monitor.
Internet Explorer 11: Peningkatan dari IE10 yang didesain hanya untuk input touchscreen, diklaim lebih cepat dan memiliki beberapa fitur baru seperti sinkronisasi tab dengan device Windows 8.1 lain.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot