Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Martinez: Peran Baines Vital di Everton

Leighton Baines. (Foto: Ist)
Leighton Baines. (Foto: Ist)
  Pelatih baru Everton, Roberto Martinez mengungkapkan bahwa sosok Leighton Baines sangat penting untuk tim. Suksesor David Moyes itu juga mengatakan akan terus menjaga Baines dari rayuan Manchester United yang sangat ingin mendatangkan bek lincah itu.

Martinez juga menilai defender 28 tahun itu sebagai pemain terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini. Menganggap Baines adalah sosok yang vital, The Toffees pekan lalu menolak tawaran 12 juta euro yang ditawarkan oleh United.

“Leighton adalah pemain fenomenal dan telah bermain dengan konsisten untuk Everton. Banyak orang marah ketika klub lain menunjukkan minat pada pemain mereka, tapi saya merasa itu adalah pujian,” ujar Martinez seperti dilansir Scotsman, Kamis (4/7/2013).

“Leighton sangat penting bagi masa depan kami dan apa yang kami ingin capai di klub. Peningkatan yang dia lakukan dalam beberapa tahun secara konsisten menunjukkan bahwa dia adalah bek kiri terbaik di negara ini,” lanjut mantan pelatih Wigan itu.

Martinez sendiri ingin fokus untuk membenahi tim dalam menghadapi musim mendatang yang akan semakin mempunyai banyak tantangan. Untuk membenahi tim secara keseluruhan, arsitek asal Spanyol itu berniat untuk memboyong mantan anak asuhnya ketika di Wigan, Arouna Kone.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik