Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Ingin Hulk, Penuhi Dulu Syarat Ini

Hulk (foto: Reuters)
Hulk
Penyerang Timnas Brasil, Hulk menegaskan bakal bertahan di Zenit St Petersburg. Namun jika ada tawaran dari klub yang datang kepadanya, dia memiliki persyaratan khusus.

Tim-tim seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan AS Monaco telah dikaitkan dengan pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza. Meski ada kemungkinan untuk meninggalkan klubnya saat ini dengan beberapa syarat, namun Hulk juga tak segan mengatakan dirinya bahagia bersama Zenit.

“Pendekatan dari beberapa klub lain memang ada. Ada klub yang tertarik pada saya. Tapi jika saya pindah, itu harus ke tempat yang lebih baik, dengan tim yang lebih baik di kompetisi yang lebih baik,” ucap Hulk kepada TV Paraiba, Kamis (4/7/2013).

“Saya juga akan senang jika saya bertahan di sini. Sebab Zenit merupakan klub yang hebat,” tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Hulk sendiri baru bergabung dengan Zenit pada September silam dari FC Porto dengan biaya transfer 40 juta Euro. Spekulasi kian muncul, ketika Chelsea dikabarkan bakal meminangnya senilai 52 juta pounds

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik