Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Generasi ke-4 Intel Core Siap Pimpin Era Baru Perangkat 2-in-1

Intel secara resmi telah memperkenalkan anggota keluarga terbaru proses Intel Core generasi ke-4 di Indonesia pada Selasa 2 Juli 2013. Prosesor Intel ini menggabungkan kinerja personal computer (PC) yang menakjubkan, dengan mobilitas layaknya tablet yang mempercepat era kategori perangkat 2-in-1.

Siaran berita yang diterima Okezone, Rabu (3/7/2013), dikatakan prosesor terbaru Intel ini memiliki kinerja 15 persen lebih baik dari generasi pendahulunya. Disamping itu, prosesor Intel Core generasi ke-4 mampu memberikan pengalaman optimal untuk memenuhi kebutuhan pengguna, memiliki daya tahan baterai lama dan memiliki terobosan dalam grafis.

“Prosesor generasi terbaru ini menawarkan peningkatan daya tahan baterai paling signifikan yang pernah dicapai Intel, penggandaan grafis dan peningkatan kinerja CPU secara signifikan memberi pengalaman baru dan menyenangkan bagi konsumen,” jelas Managing Director Intel South East Asia, Uday Marty.

Peluncuran Intel Core generasi ke-4 akan semakin mempercepat era kategori baru perangkat komputer 2-in-1 yang menggabungkan komponen-komponen terbaik yang ada pada laptop dan tablet dalam wujud baru.

Marty menambahkan, tahun ini akan manjadi momen yang tepat bagi para konsumen untuk mengganti komputer atau tablet lama mereka dengan perangkat 2-in-1 baru ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik