Pages

Senin, 01 Juli 2013

Yahoo Mail Terintegrasi Langsung dengan Flickr

California - Pengguna surel Yahoo mulai sekarang dapat berbagi foto pribadi atau album dengan teman, tanpa harus meninggalkan kotak surat mereka. Hal tersebut karena Yahoo, secara resmi, mengumumkan Yahoo Mail telah terintegrasi langsung dengan Flickr melalui Dropbox, Jumat, 28 Juni 2013.

Dropbox merupakan layanan yang menawarkan solusi kepada pengguna surel, yang mengalami keterbatasan ukuran lampiran, dan telah terintegrasi penuh dengan Yahoo Mail pada awal April 2013. Hal demikian memudahkan pengguna Yahoo Mail mengirim, menerima, dan mengelola lampiran surel.

Perusahaan layanan surel itu mengungkapkan, pengguna surel Yahoo dapat berbagi foto dengan tampilan yang lebih indah, seperti pengalaman mereka yang berjelajah langsung di Flickr.

Pengguna Yahoo Mail harus terlebih dahulu login ke Flickr. Selanjutnya dari Yahoo Mail, klik tanda panah di sebelah gambar penjepit kertas (attach files) dan pilih menu Share from Flickr untuk memilih foto-foto pengguna yang tersedia di sana. Bagi pengguna Yahoo Mail yang belum mendaftar di Flickr, dapat mendaftar tanpa harus meninggalkan akses Mail.

Foto merupakan tipe file yang bermuatan besar, serta paling populer yang dibagikan melalui surel oleh pengguna Yahoo. Perusahaan di bawah kepemimpinan Marissa Mayer ini terus melakukan pembaharuan guna menarik perhatian penggunanya sejak melakukan akuisisi dengan Flickr dan menambahkan satu terabita penyimpanan data ke pengguna Flickr.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik