Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Villas-Boas: Moyes Belum Punya Aura Sir Alex

Andre Villas-Boas menyatakan bahwa kepergian Sir Alex Ferguson telah mengurangi aura menakutkan Manchester United. Namun, ia mengaku penasaran dengan apa yang akan dilakukan David Moyes.

Moyes menggantikan Sir Alex yang memutuskan pensiun setelah 26 tahun membesut MU. Ada anggapan dengan latar belakang bersama Sir Alex yang kuat dan panjang, tak mudah bagi Moyes untuk langsung mengantarkan 'Setan Merah' meraih prestasi.

Latar belakang inilah yang turut memberikan nuansa menakutkan bagi lawan-lawan MU.

"Aura yang dimiliki oleh Sir Alex belum dimiliki oleh David Moyes. Ini bisa menimbulkan pengaruh langsung kepada para pemain Manchester dan lawan-lawan mereka," kata Villas-Boas kepada The Times.

"United punya aura keperkasaan yang muncul karena sejarah kemenangan Sir Alex. Rasa takut yang timbul atas hal tersebut membuat segalanya sulit dan bisa saja berlanjut andai adaptasi Moyes berlangsung cepat."

"Struktur dan skuat mereka top, tapi sebelumnya ada Sir Alex. Saya penasaran ingin melihat apa yang akan terjadi," tambahnya.

Sebelum memutuskan bekerja untuk MU, Moyes menghabiskan 11 tahun menjadi manajer Everton. Dalam masa tersebut, pria kelahiran Skotlandia itu tak mendapatkan satu gelar pun untuk The Toffees.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik