Villas-Boas Bertahan di Spurs

London: Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (35) menegaskan komitmennya untuk bertahan di White Hart Lane. Penegasan juru taktik asal Portugal ini juga sekaligus membantah kabar bahwa ia akan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Meski mengakui memiliki hubungan dekat dengan presiden juara Ligue 1 tersebut, Nasser Al-Khelaifi, Villas-Boas mengaku masih kerasan menukangi the Lilywhite.

"Saya meman berteman dengan presiden PSG dan sering berbincang, tapi komitmen saya untuk Tottenham. Tottenham merupakan klub yang memungkinkan saya kembali ke Premier League dan saya merasa nyaman," tegas villas-Boas.

Selain komit dengan Spurs, Villas-Boas juga mengaku punya alasan lain untuk bertahan di klub asal London tersebut. Ia ingin berhadapan dengan mantan mentornya Jose Mourinho yang kembali menukangi Chelsea, musim depan.

"Melawan Chelsea akan istimewa, terutama melawan sosok yang penting untuk karier saya. Bertemu Mourinho akan sangat hebat," pungkasnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot