Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Turtle Beach Siapkan Headset Game untuk Xbox One



NEW YORK - Perangkat terbaru besutan Microsoft, Xbox One, memang sedang menjadi pembicaraan hangat di jagat maya. Bahkan perusahaan pembuat aksesoris tambahan asal Amerika Serikat, Turtle Beach, telah mempersiapkan headset khusus dengan nama XO four dan XO Seven.

Perangkat headset ini muncul perdana pada gelaran Electronic Entertainment Expo 2013 (E3). Dengan banyaknya kehadiran judul permainan yang mengusung mode multiplayer, komunikasi melaluistreaming tentunya merupakan fitur penting dan juga membutuhkan dukungan aksesoris yang mumpuni.

Kehadiran XO Four dan XO Seven ini tentunya mampu mendukung para gamer yang gemar memainkan permainan dalam waktu lama. Kenyamanan dari perangkat juga tentunya menjadi faktor penting yang dihadirkan Turtle Beach pada headset besutannya ini.

Mengusung warna yang memang identik dengan Xbox yaitu hitam dan hijau, kedua perangkat besutan Turtle Beach ini dibekali headset stereo termasuk mikrofon yang dapat dilepas. Demikian dilansir dariPocketlint, Rabu (19/6/2013).

Headset yang memang ditujukan untuk konsol generasi terbaru Xbox One, rencananya bakal dibanderol sekira USD99 untuk XO Four, dan USD149 untuk XO Seven. Perusahaan asal Amerika Serikat ini juga mengungkapkan, banderol harga yang dimiliki perangkatnya terbilang ekonomis.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik