Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Toshiba Portege Z10t, Laptop Konvertibel dengan Layar 11.6 Inci Full HD dan Prosesor Intel Resmi Diperkenalkan

Laptop konvertibel yang bisa digunakan sebagai sebuah tablet kini mulai banyak diminati oleh para produsen elektronik. Beberapa contoh di antaranya adalah Dell XPS, ThinkPad Helix ataupun Lenovo Yoga 11S. Kini Toshiba pun menghadirkan model serupa, yakni Portege Z10t.
Laptop konvertibel ini hadir dengan layar berukuran 11.6 inci full HD yang dilapisi dengan pelindung Corning Concore Glass. Dan tentu saja, laptop ini hadir dengan keyboard yang bisa dipasang dan dilepas sesuka hati. Sebagai tambahan, keyboard tersebut spill resistant dan touchpad yang mendukung gesture Windows 8.
Berikutnya, tablet ini menggunakan opsi prosesor Intel Core i5 atau i7. Selanjutnya terdapat pula RAM berkapasitas 4GB. Untuk penyimpanan data, terdapat pilihan SSD 128GB atau 256GB. Untuk sistem operasi, Toshiba membenamkan OS Windows 8 pada laptop ini.
Mengenai harga, tentu saja laptop ini tidak dihargai dengan murah. Toshiba membanderol perangkat Windows 8 ini seharga 1499 USD. Penjualan laptop ini pun akan dimulai dalam waktu dekat.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik