Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Tinggalkan Celtics, Rivers Tukangi Clippers

Los Angeles Clippers akhirnya mendapatkan suksesor Vinny Del Negro di kursi kepelatihan. Clippers akhirnya resmi menunjuk Doc Rivers sebagai pelatih mereka untuk kompetisi NBA di musim depan.

Seperti diketahui, bahwa klub NBA dari Wilayah Barat itu memilih tak memperpanjang kontrak Del Negro. Pelatih berusia 46 tahun tersebut telah mencatatkan rekor menang - kalah 128-102 sejak membesut Clippers pada 2010 dan musim 2012-13 sukses membawa Clippers ke babak play-off.

Kini, Rivers telah memilih untuk melepaskan kontraknya dengan Boston Celtics yang sejak 2004 dan tinggal menyisakan tiga tahun lagi dengan nilai sebesar 21juta dolar AS. Hal tersebut diumumkan langsung oleh kubu Celtics terkait kepindahannya ke Clippers.

"Boston Celtics mengumumkan hari ini bahwa mereka mengizinkan Doc Rivers untuk mengejar kesempatan berkarier dengan Los Angeles Clippers," demikian pernyataan Celtics pada situs resminya.

"Sebagai kompensasi kepergian Rivers, Celtics akan menerima seorang pemain pilihan putaran pertama,” sambungnya.

Karier Rivers bersama Celtics sendiri cukup baik dengan mencatatkan 416-305 di musim reguler dan 59-47 di play-off, dan mengantar timnya menjadi juara NBA pada 2008. Pelatih berusia 51 tahun ini akan resmi diperkenalkan pada hari Rabu (26/6/2013) waktu setempat.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik