Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Terkuaknya Konsep Samsung Galaxy SV Tahan Air Terbaru Dari 91Mobiles

Belum lagi habis kepopuleran Samsung Galaxy SIV, baru-baru ini dikabarkan kembali muncul model konsep penerusnya yaitu Samsung Galaxy SV yang justru datang dari 91mobiles (via smartphenom).
Dengan dukungan desain tahan air dan tahan debunya, Samsung galaxy SV mendatang yang masih dalam bentuk konsep ini konon dapat disejajarkan dengan beberapa smartphone tangguh lain yang berasal dari para pesaingnya saat ini seperti Sony Xperia Z, LG Optimus GJ dan masih banyak lagi.
Konsep smartphone Samsung unggulan mendatang ini bakal dibekali oleh fitur layar sentuh berukuran 5.2 inci dengan dukungan resolusi yang masih belum dapat diketahui. Dan bahkan untuk dukungan beberapa spesifikasi fitur internal, konsep smartphone ini kabarnya bakal lebih unggul ketimbang model smartphone unggulan Samsung saat ini.
Sedangkan untuk topangan daya gedor performa sistem yang menjadi andalannya, konsep smartphone berbasis Android 5.0 Key Lime Pie ini konon bakal didukung sepenuhnya oleh processor 8 Core dengan kecepatan clock sebesar 2GHz plus RAM 4GB. Terlebih bagi pengguna yang ingin dukungan daya tampung memori internal (storage) yang lebih besar dari kapasitas asalnya yang sebesar 32GB/64GB/128GB, kabarnya juga telah tersedia dukungan ekspansi menggunakan kartu MicroSD melalui slot yang ada sebagai media penyimpanan tambahannya.
Selain menggunakan baterei 3200mAh, konsep smartphone mendatang besutan Samsung ini kabarnya bakal didukung oleh fitur penjepret dan perekam ganda handalnya yang terdiri dari kamera belakang berkuatan 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sedangkan untuk pilihan warnanya yang bakal ditawarkan adalah warna metalik.
Berhubung masih belum ada informasi resmi terkait keberadaan Samsung Galaxy SV mendatang sejauh ini, jadi sah-sah saja apabila banyak pihak yang secara antusias memberikan prediksi dan penilaian sendiri berupa model konsep mendatang. Namun terlepas dari benar atau tidaknya konsep smartphone penerus Samsung Galaxy SIV yang baru saja dirilis oleh 91mobiles tersebut, tampaknya semua itu perlu pembuktian lebih lanjut. Dan untuk itu, biarlah waktu jua yang akan menjawabnya nanti.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik