TCL Idol X S950, Phablet Quad Core Jelly Bean 5 Inch Full HD Super Tipis

Bermitra dengan pengelola situs e-commerece JD.com, TCL kabarnya baru saja merilis phablet quad-core super tipis yang terjangkau.
Dikenal sebagai TCL Idol X, handset yang ketebalannya hanya 6.99mm ini ternyata dibanderol hanya seharga 1.699 RMB atau setara 2,7 jutaan rupiah per unitnya. Meskipun tidak setipis Huawei Ascend P6 terbaru, handset ini justru memiliki ukuran yang lebih besar dan didukung resolusi layar yang lebih tinggi karena dibekali oleh fitur layar sentuh IPS 5 inci Full HD dengan bezel super tipis 1.75mm.
TCL Idol X ini beroperasi didasarkan pada sistem operasi Google Android 4.2 Jelly Bean dengan didukung oleh processor quad core MediaTek MT6589T 1.5GHZ dan RAM 2GB. Selain keberadaan kamera belakang 13.1MP dan kamera depan 2MP, phablet ini juga mendukung konsep Dual-SIM yang kompatibel dengan jaringan selular HSPA+ dan GSM quad-band. Belum lagi dengan termasuk dukungan Bluetooth, GPS, WiFi-n, radio FM yang juga turut disertakan.
Tersedia dalam balutan warna pilihan merah, biru dan kuning, phablet TCL Idol X S950 ini hanya ditujukan untuk segmen Mid-range pasaran Cina untuk saat ini. Sedangkan perihal ketersediaan di luar Cina sendiri, sayangnya belum diperoleh informasi resmi terkait hal tersebut sejauh ini.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot