Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Tandang ke Pekanbaru, Persib Terkendala Non Teknis

Selebrasi gol Sergio van Dijk (Foto: Adam Erlangga/SINDO)Cuaca panas Kota Pekanbaru dan kondisi permukaan lapangan Stadion Kaharudin Nasution, jadi dua problem non teknis yang harus dihadapi sekaligus diatasi Persib Bandung saat menghadapi PSPS Pekanbaru, Selasa (25/6) sore ini.

Cuaca Kota Pekanbaru dalam beberapa hari terakhir memang tergolong cukup panas. Bahkan dalam kondisi tertentu bisa menembus 35 derajat celcius. Kondisi tersebut diperparah oleh asap yang timbul akibat pembakaran lahan.

Selain cuaca, Maung Bandung pun harus siap-siap bermain di atas permukaan lapangan yang keras dan membuat potensi pemain mengalami cedera tergolong tinggi.

“Ya betul lapangannya sedikit keras, mungkin itu akan menyulitkan. Tapi mudah-mudahan kita bisa bermain bagus pada pertandingan kali ini,” ungkap striker andalan Persib, Sergio Van Dijk.

Sergio mengaku jika memiliki kesempatan, ia berharap bisa mencetak gol ke gawang PSPS. Sekaligus menambah koleksi golnya untuk mendekati perbendaharaan gol top skor sementara Indonesia Super League (ISL), Boaz Solossa.

Sejauh ini Sergio sudah mengoleksi 17 gol, sama dengan Djibril Coulibaly dan terpaut lima gol dari Boaz. Namun begitu, Sergio masih memiliki rasio mencetak gol yang lebih baik dibandingkan kedua pemain.

Sergio memiliki rata-rata mencetak 0.89 gol per pertandingan (17 gol/19 partai), sementara Boaz 0.88 gol per laga (22 gol/25 partai) dan Coulibaly 0.77 gol per pertandingan (17 gol/22 partai).

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik