Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Sun Life Luncurkan Sun Medical Executive

Jakarta: PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan layanan perlindungan terbaru yakni Sun Medical Executive (Sun MED). Melalui layanan ini, Sun Life akan memberikan perlindungan bagi nasabah dari usia 15 hari hingga 88 tahun.

"Sun MED menjadi solusi yang menjawab kebutuhan nasabah untuk melindungi dirinya dari biaya rumah sakit yang tak terduga," ujar Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Bert Paterson di Jakarta, Selasa (25/6).

Dia menjelaskan, saat ini terjadi perbedaan yang tidak seimbang antara kenaikan biaya kesehatan dan rumah sakit dengan pendapatan individu. Sesuai hasil survei Global Medical Trends Report dari Tower Watson pada 2012, rata-rata kenaikan biaya pengobatan di Indonesia dari 2009 sampai 2011 terus meningkat dari 10,70% ke 13,55% per tahun.

Pada periode yang sama, rata-rata kenaikan pendapatan orang Indonesia hanya 1,2% per tahun berdasarkan laporan dari Badan Pusat Statistik (BPS) untuk 2011-2012. “Sun MED merupakan pilihan tepat untuk perlindungan kesehatan dan juga mendukung perencanaan keuangan individu dan keluarga. Fitur-fitur yang terdapat dalam Sun MED memungkinkan nasabah untuk menikmati sistem nontunai (cashless) yang sederhana yang akan mendapatkan layanan yang cepat dari rumah sakit. Selain itu, biaya operasi dan perawatan setelah rawat inap akan dibayar berdasarkan tagihan yang disesuaikan dengan batas tahunan,” ucap Bert.

“Kami berharap manfaat yang ditawarkan oleh Sun MED akan membantu keluarga Indonesia merencanakan perlindungan kesehatan yang lebih baik sebagai bagian dari rencana mereka mencapai kemapanan finansial,” tambah Bert. Sun MED akan dipasarkan oleh Sun Life melalui jaringan 54 kantor pemasaran di 33 kota di Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik