Sulit Menolak Tawaran Nyonya Tua

Attacante Sampdoria, Simone Zaza terus dikaitkan dengan jawara Serie A dua musim ke belakang, Juventus. Zaza sempat tersanjung dengan ketertarikan tersebut, bahkan baginya sulit menolak tawaran klub sebesar Juve.

Penyerang berusia 21 tahun itu mendadak tenar, lantaran keterkaitan Bianconeri kepadanya pada bursa transfer musim panas ini. Itu juga disebabkan dengan penampilan gemilangnya saat dipinjamkan ke Ascoli.

“Saat saya kecil, saya selalu terpaku dengan permainan klub seperti Milan, tapi ketika Juve memanggil anda, sulit untuk mengatakan tidak,” ucap Zaza, seperti dilansir Tuttosport, Rabu (26/6/2013).

Zaza juga dikenal dengan predikat pemain pinjaman, lantaran dalam beberapa musim dia selalu dipinjamkan Il Samp ke klub-klub Serie B. Namun jika dia bergabung dengan Juve, lalu kembali dipinjamkan, dia pun tak akan menyesal.

“Saya telah membaca bahwa Napoli juga membuat penawaran untuk saya, tapi Bianconeri yang pertama untuk bergerak melakukan penawaran. Jika saya ingin ke Juve dan kemudian saya dipinjamkan ke klub lain, saya akan tetap senang,” tegasnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot