Pages

Senin, 01 Juli 2013

Stefan Effenberg Dukung Transfer Mario Gomez Ke Fiorentina

Stefan Effenberg berpandangan positif terhadap wacana kepindahan Mario Gomez dari Bayern Munich ke tim Serie A Italia, Fiorentina.

Bagi mantan kapten The Bavarians yang juga pernah merumput bersama I Viola itu, transfer tersebut bakal menguntungkan kedua belah pihak. Gomez bisa kembali memperoleh kans bermain reguler, hal yang terbilang langka di Bayern musim kemarin karena kehadiran Mario Mandzukic, sementara Fiorentina mendapatkan seorang pencetak gol andal.

Walau sejauh ini belum pernah berkarier di luar Jerman, Gomez diyakini Effe tak bakal menemui kendala untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia dan bisa langsung bersinar dengan skuat Vincenzo Montella.

"Dia akan tampil baik di Fiorentina," kata Effe kepada Itasportpress.

"Selain kualitasnya di udara dia juga rajin bekerja untuk rekan-rekan setimnya. Dia bahkan bisa mencetak lebih dari 15 gol di Italia."

"Dia bermain lebih sedikt musim lalu ketimbang musim-musim sebelumnya, tapi jika Fiorentina membelinya itu akan menjadi kesepakatan yang bagus."

Gomez musim lalu menyumbangkan total 19 gol dari 32 partai (kebanyakan sebagai pemain cadangan) di seluruh ajang bersama The Bavarians, menurun drastis dari edisi 2011/12, ketika ia menggelontorkan 43 gol dari 52 laga.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik