Sriwijaya FC Waspadai Dua Sayap Gresik

Gresik United memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Ngon Mamoun, Riski Novriansyah, Sultan Samma, Siswanto maupun Sohei Matsunaga. Kekuatan Gresik juga bertumpu pada pemain sayapnya yang sewaktu-waktu bisa melakukan akselarasi dan melepaskan umpan-umpan matang ke dalam kotak penalti lawan.
Karena itulah saat menjamu Gresik, Rabu (19/6) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi meminta anak asuhnya mewaspadai dua sayap Gresik, yaitu Sohei Matsunaga dan Siswanto.
“Meskipun tanpa di perkuat Aldo Bareto, Gresik tetaplah tim yang berbahaya. Mereka masih memiliki Riski Novriansyah dan Sultan Samma. Kemudian di lini tengah juga ada Ngon, Ahmad Sembiring maupun Kacung Munif. Selain itu mereka memiliki dua sayap berbahaya yaitu Matsunaga dan Siswanto,” kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Selala (18/6) kepada GOAL.com Indonesia.
Dikatakan Kas, untuk bisa mematahkan serangan Gresik, kuncinya adalah mematikan serangan dari sayap. Karena itulah Kas meminta anak asuhnya untuk tidak memberikan ruang cukup bagi dua sayap Gresik untuk melakukan akselarasi dan memberikan umpan matang.
“Pemain kita wajib mematikan pergerakan kedua pemain ini, untuk meminimalkan peluang yang didapat tim lawan. Mudah-mudahan pemain belakang bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” harap Kas.  (gk-42)

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot