Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Sony Xperia M, Smartphone Android Terbaru dengan Layar 4 Inci dan Prosesor Dual Core 1Ghz

Sony Mobile baru saja mengumumkan sebuah smartphone terbarunya yang siap dijual di pasaran. Smartphone bernama Sony Xperia M tersebut pun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dan memiliki kemiripan dengan Xperia L.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 480 piksel). Selanjutnya, handphone ini juga hadir dengan prosesor dual core Snapdragon S4 MSM8227 berkecepatan 1GHz dan RAM berkapasitas 1GB. Untuk penyimpanan data, smartphone ini hadir dengan memori internal berkapasitas 4GB plus slot microSD yang mendukung hingga 64GB.
Di bagian belakang, Sony Xperia M ini pun dilengkapi dengan kamera 5MP yang menggunakan sensor Exmor RS dan dilengkapi LED flash. Di bagian depan, smartphone yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 ini pun dilengkapi kamera VGA. Untuk pasokan energi, sebuah baterai berkapasitas 1750 mAh ada di bagian belakang.
Sony Mobile juga akan menyediakan versi single SIM card serta dual SIM card untuk handphone ini. Sony Mobile juga mengungkapkan bahwa handphone ini mendukung fitur Bluetooth 4.0, NFC dan konektivitas HSPA+.  Menurut rencana, pihak Sony akan mulai menjual smartphone ini pada kuartal ketiga 2013 secara global.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik